profile affiliates free page refresh follow

hai
Hello, i'm caca. Weird since millenium. And i stand on my biggest pride, RANTJA 103.

Best Quote


good things come to those who work their asses off and never give up ☀


Arigatou
Template was made by
Miichiko. Thanks to Pixel-diary for the cute pixels and icons.


sebentar lagi, guys!
Jumat, 17 April 2015 | 0 comments
maafkan caca yang jarang update blog, padahal caca juga tau, blog ini dikit atau malah cuma caca visitornya:') tapi setidaknya mau update dulu.
Kesibukanku sekarang udah tinggal ngurus ujian nasional yang bentar lagi diadakan, guys. Tanggal 4  mei udah UN nih. Dan kira-kira tinggal 2 minggu lagi waktu yang aku butuhin untuk mempersiapkan semuanya.
waktu berjalan cepet banget ya. kayanya baru kemaren ribut mulu ngurusin ujian praktek seni musik dan sekarang ujian sekolah aja udah kelar. Dan tinggal, ujian nasional yang masih nunggu.
Semangat ya, guys!
Allah pasti meridhoi usaha kita semua :)
#SUN15 #SPENASATUNASIONAL #Ave95

Acoustic Examination
Rabu, 11 Maret 2015 | 0 comments
maafkan yang baru sempet nulis cerita ini di blog.
jadi, habis doe a deer kemaren kita masih ada ujian musik part 2. yaitu akustikan. HAHAHEW ACIK ACIK JOZHH..
Grupku masih yang dulu sama kayak yang di doe a deer, tapi kita mbawain lagu DEMI CINTA-KERISPATIH. Aduh galaw banget ya, oya fyi aja ini lagu usulan si vokalis yang barusan putus ya jadi dia malah curcol. Asik gitu kalo ujian ini soalnya ujian kita kali ini dibarengin sama ujian tari yang kelas abcd. Jadi, bener bener fun!
Aku gamau cerita banyak tapi langsung upload foto aja yes.
[foto belum lengkap, belum dapet yang dari kameranya lijak:v]
[sementara upload foto sama 2 cogan:v]


Ensemble Doe A Deer !
Kamis, 26 Februari 2015 | 0 comments
setelah sekian lama ga mosting di blog, baru sekarang bener bener sempet nulis buat cerita lagi tentang kelas 9.
Bulan Januari-Februari itu adalah dimana bulan sibuk sibuknya UPRAK. UPRAK bertebaran dimana-mana tjoy! Dan diantara pelajaran pelajaran yang lain, uprak musik adalah yang paling merepotkan, menyita tenaga, menyita waktu, dan menyita segala kepentingan. Dan kalo law taw, uprak musik ini persiapannya udah sejak semester 1 woy. PARBET gasih. Sedikit cerita,

Hari Jumat itu #lupatanggalberapa kita bener bener udah nyiapin semuanya buat hari sabtu (yang katanya uprak di hari itu) udah siap semuanya, udah mantep semuanya. Waktu pelajaran musik, Pak Budi juga udah ngerencanain gimana susunannya pas hari sabtu. Habis selesai pelajaran musik terus istirahat. Habis istirahat, pak budi ke kelas, bilang kalo uprak hari sabtu dicancel dan diganti hari senin. DAFUQ. Padahal, fyi, hari senin itu ada TO 1 Sekolah.  Kita bingung mau sedih apa seneng, tapi lebih tepatnya kita sedih. kita jengkel harus pake acara dicancel cancel. Hari itu rasanya bener bener pengen teriak dan pengen upraknya sabtu aja. Yaudah, rencana hari sabtu yang ceria sama asik bener bener kandas #bahasanyacielah
Hari senin dateng ! Kita udah nyiapin semuanya dan semoga berjalan lancar, dan u know. Waktu buat make up itu cuma 25 menit, PARBEEEEEEETTTTTTT.
Apalagi waktu pelajaran terakhir, gurunya sengaja kayak ngelama-lamain gitu. IH. ZEBEL. KZL.
Jadilah, anak 9H yang paling terakhir keluar dan terakhir persiapannya. Kita bener bener ga maksimal persiapannya di make up. Apalagi kelompok wa kelompok 1. Hadeh,, tau deh.
Akhirnya dengan segala keterbatasanxD kita maju dan wa lupa kalo wa harus nggejreng chord G. Anjirr dah. untung ga terlalu keliatan :"3
Sedih banget ga maksimal:( dan ternyata ga cuma kelompok wa yang bilang gak maksimal dan gak total. Rata rata kelompok lain juga gt, sedih deh. Waktu tampil ga sumbut banget sama persiapannya dan wa bener bener nyesel hari itu ga maksimal. Dan upraknya itu bener bener bentar banget sumpah! nyebelin ga sih, tak kira biasanya kalo uprak kaya gt pak budi pake jas gt, rapi , ganti baju juga. Kalo kemaren enggak hiksss.. sedih banget njir :"
wa udah cuek masalah itu menyebalkan anjer. Tapi, setidaknya habis uprak kita bisa foto foto wihiii...
let's see!
Ini IX-H ( nggak formasi lengkap:( )
Sama Enop (cowok terlaris hari ituxD)


Sama Ambon (vokalis kelompok wa yang hidupnya kebanyakan wacana)

Sama fanda (the make-up artist kelompok wa:v )
 \

Trio Annisa

FSF 

CAH UTARA !


2015.
Jumat, 02 Januari 2015 | 0 comments
it's a new year. it's time to start again. stop thingking about what you're going to do and start doing it. It's time to live ur life and be who you are. forget about whtvr happened in 2014 and just move on, pals! Take risks and be yourself, you only have one life and it's time to make the most of it. let's make a new year's and 2015 is time to achieve it no matter what happen!
2015, please be good :)


unhappy
Selasa, 16 Desember 2014 | 0 comments
kadang ga tau kenapa akhir akhir ini sering unhappy
keadaan kali ya yang maksa kayak gini.
ndapaham deh,.

DONE
Jumat, 12 Desember 2014 | 0 comments
Semester 1 udah selese omaigat.
Belum siap sama sekali buat UN sama semester 2 :"
itu aja
Bhay!

Hayati Lelah
Selasa, 30 September 2014 | 0 comments

Udah kelas 9.
Udah mulai juga jam ke nol
Minggu depan mid semester
Minggu ini lagi tes kompetitif
ADUH. HAYATI LELAH BANG....
otak rasanya makin lama makin panas, dan lama lama bakal njeblug-_-
Aku bersyukur besok rabu tes kompetitifnya libur dulu dan artinya besok tak ada jam ke nol. Pagi tadi itu udah bayangin nanti malem bakal curhat, cerita banyak sama si jelek. Tapi, boro boro si jelek kagak nge wa. Wa ku yg drtd pagi aja sampe sekarang kaga deliv deliv.
Btw, jadi anak kelas 9 itu ternyata lelah ya.
Selelah mengambil 9 foto untuk selfie ini.
Dan foto itu menggambarkan perasaan saya di kelas 9.
Sekian. Makaseehh~
#HAYATI #LELAH


FUTURE
PAST