profile affiliates free page refresh follow

hai
Hello, i'm caca. Sorry, i'm weird since millenium.

Best Quote


good things come to those who work their asses off and never give up ☀


Arigatou
Template was made by
Miichiko. Thanks to Pixel-diary for the cute pixels and icons.


This is 2015
Minggu, 27 Desember 2015 | 0 comments
27 Desember 2015; 4 hari menuju 2016
.
.
2015. 
Bakalan jadi tahun yang tak terlupakan. Bener-bener membekas banget. Tahun bener-bener yang mengubah caca #alay #ben
Tahun 2015, aku ngerasa bener-bener ngelakuin perubahan yang mbekas banget. 
banyak banget yang bikin aku berubah salah satunya berhenti memikirkan cowok, HIAHAHA.
Bermula dari gatau kenapa, aku tiba-tiba putus habis UN. Terus, awalnya masih deket tapi begitu masuk SMA. everything has changed ! Aku mutusin buat apa sih masih deket blablabla, alhasil aku pelan-pelan ngelupain dan lebih banyak main sama temen-temen sendiri. 
Dari situlah, caca sempet berhenti mikirin cowok. bener-bener kosong. cuma diisi dunia persekolahan.
Rasanya ? Beda. Bener-bener feel free banget. Tapi yha gitu xD SEPI HPNYA wkwkwk , tapi gamasalah, tinggal kamunya sendiri gimana ngejalaninnya :)
but, tapi entah kenapa aku lebih seneng kaya gini. sumpah. gatau.
Terus, aku alhamdulilah sukses mulus bisa masuk SMANSA ! Seneng, bisa masuk sekolah yang tak pinginin, terus juga masuk ke jurusan yang aku pinginin ! IPS ! So, i'm a social student :)
Then, keinginanku untuk bisa jadi anak organisasi akhirnya tercapai. Jaman SMP tuh aku anak kebanyakan gabut pake banget, sempet berpikiran "POKOKNYA SMA KUDU IKUT ORGANISASI" lalu pas pendaftaran ikut MPK tuh sempet rada ragu, yakin gak ya bisa ikut. Aku nekat. Aku ikut. Dan bener-bener tak niati dengan ikut seluruh rangkaian LDKS.
VOILAA!! Alhamdulilah dipercaya sama mas-mbak kelas 12 untuk bisa gabung di MPK 15/16 sama OSKA 15/16
Jadi punya keluarga ga cuma anak MPK ! Anak osis juga :D
Awalnya ragu, bisa gak ya ngemban amanah bla bla bla. Tapi, disini aku yang kelas 10 bener bener belajar :) dapet semua pelajaran dari mas-mbakku yang kelas 11. Belajar berorganisasi, belajar tanggung jawab, belajar manage waktu. Banyak banget benefitnya ikut di dunia perorganisasian ini.
.
.
.
Banyak sih perubahan di 2015 ini tentang aku. Tapi, perubahan perubahan diatas lah yang bener-bener berpengaruh bamget buat aku. Bener bener mengubah diri aku. Waktu bener-bener bisa ngubah kamu. ngubah cara berpikir kamu dan sebagainya :)
Jadi, besok 2016 bakal ada perubahan apa lagi ya ?
Caca siap dengan segala bentuk perubahannya :)

ARTILERI
Sabtu, 12 September 2015 | 0 comments
maafkan post an ini yang telat satu abad. dikarenakan, sudah sibuk sana-sini semenjak SMA *ehem*
apa sih sebenernya artileri itu ?
Jadi, artileri itu bener-bener keluargaku banget! Sampe sekarang aku ngerasa walaupun, ajang ARTILERI udah selese tapi bukan berarti keluarga di ARTILERI juga selese. Gak gitu juga lah.
Jadi, artileri itu........
sebelumnya aku kan begitu masuk SMA ini pengen banget ikut organisasi OSIS/MPK gitu. Awalnya aku sempet pengen OSIS juga, tapi ujungnya akhirnya aku milih MPK. Aku milih ikut organisasi soalnya ingin lebih explore-ing diri aku sama tau gimana sih kehidupan organisasi itu. Soalnya, jaman SMP dulu aku gapernah ikut apa-apa. Ga pernah ikut organisasi, dulu sempet ikut PMR tapi hiatus gitu, ikut-enggak-ikut-enggak jadi serasa gak begitu niat u,u dan aku udah mantepin diriku biar SMA ini bisa ikut organisasi dengan sepenuh hati dan niat eaaa.
Akhirnya ujungnya kan aku milih MPK tuh, aku ngumpulin formulir pendaftaran anggota baru MPK ke kakak-kakak kelas 12 MPK. Let berapa hari ya, 2/3 hari setelah pengumpulan formulir itu diadain tes. Tes tertulis pertamanya. Di tes tertulis itu kita disuruh menjawab pertanyaan tentang ke-smansa-an, tentang MPK , ada PU , sama beberapa test psikologi. 1/2 hari setelah tes tertulis tuh diadakan tes wawancara lagi.
Nah, beberapa setelah diadakan tes tertulis sama tes wawancara calon anggota baru MPK diadakan pengumuman bagi siapa saja yang lolos ke babak LDKS. Awalnya ada 59 anak yang lolos ke babak LDKS ARTILERI. Namun, ada 8 anak yang resign dari babak LDKS. Dan , inilah sisanya. Kami ber-51.
Inget banget, awal kita buat buku di taman belakang bond's cafe. dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore. Habis itu ada forum forum banyak. Pokoknya bener-bener memorable.
Aku sendiri, selama LDKS ini punya kakak asuh, namanya Damang Yudhi. Damang Yudhi punya adek asuh aku, anin, imel, ceu wulan, sondreng, faris, kang isol. Kita sering curhat-curhat tentang masalah pribadi kalo pas forum kakak asuh. Kita sering seru seru an juga. Lagu kakak asuh kita yang paling sering dinyanyiin sama semuanya. Soalnya lagunya yang paling asik xD (Tipe X-Kamu Ga Sendirian)
Di ARTILERI sendiri ada sie.disiplin. Sie. Disiplin dari ARTILERI ini ada 3 orang, ada Damang Tidar (Ketum MPK 14/15) , ada Damang Bayu (Koor.Kom B) , dan Inak Ocik (Koor.Kom A). Sie.disiplin itu yang bener bener sering ngingetin kita buat semangat, nyebutin tugas buat besok hari:v , negur kita kalo kita salah. Pokoknya Sie. Dis itu yang juga ikut nyetak dan berharap kita menjadi lebih disiplin lagi.
Artileri juga ada wide game keliling kota magelang:v dari smansa ke gladiool-deket amor-wedang kacang-alun alun-apotek kawatan-sma 3-pasar rejowinangun-jalan ikhlas-magersari-giant-arah akmil-balik ke smansa
mayan lah bikin kaki pengkor waktu itu, mana malemnya aku ke jogja:(
terus minggu lalu, ada OUTBOND juga ! Outbondnya ga cuma sama ARTILERI tapi bareng KAVALERI (LDKS OSIS) jadi kita ber ramai ramai outbond bareng. Kita outbond di Mangli Camping Ground. Mayan di lereng gunung gitu, adem. Udah gitu sempet main air juga gitu, asem. Dingin banget.
Pokoknya kalo tak tulisin kesan tentang mereka tuh ga bakal cukup disini, soalnya setiap hari kesannya selalu berbeda sama tambah seru dan klop sama mereka.
Entah, jadi kangen aja gitu sama mereka.
ARTILERI! SEWAGATI YAMA YOGA!

IPS
Rabu, 08 Juli 2015 | 0 comments
well, hasil terakhir dari tes peminatan + tes psikologi membawa caca jadi bagian dari anak IPS, and caca sangat amat bersyukur bisa masuk jurusan yang caca inginkan dari dulu, karena caca pengen besok kuliah di Psikologi / Hubungan Internasional / Komunikasi. 3 jurusan itu adalah yang latar belakangnya IPS.
Soalnya, caca juga mikir mungkin kalo caca masuk IPA caca gabisa berprestasi disana hiks. Caca bisa bisa stress gasik hekekekekekek. Jadi, ya udah lumayan sadar kemampuan lah huakakaka. Dan Caca pengen buktiin, bukan berarti anak anak IPS itu anak anak buangan, anak IPS juga bisa berprestasi layaknya anak anak IPA juga :v IPS = Ikatan Pelajar Sukses :"v
LOL.
Yha gitu yha, semoga aku memang cocok di IPS dan bisa mencoba ngukir prestasi dikit sedikit disana :)
Semangat semuanya!

Alhamdulilah
Jumat, 03 Juli 2015 | 0 comments
cuma bisa bersyukur atas apa yang udah Allah kasih selama ini.
salah satunya, alhamdulilah bisa jadi bagian dari GHS
Terimakasih Ya Allah :')

Setelah 10 Juni
Kamis, 11 Juni 2015 | 0 comments
Tepat 10 Juni lalu, nilai UN kita diumumin. Well, hasilnya untuk nilaiku memang kurang well, dengan melihat nilai itu aku mbatalin untuk sekolah di jogja, tapi kalo aku dipindahin KK mungkin dengan nilai segitu aku bisa sekolah di jogja. Ya walaupun memang rata rata 9, tp aku tetep aja minder, malu. NEMku dibawah rata rata nem sekolah. Apalagi mapel MTK :( ya walupun kepala 9 tapi aku merasa gagal, merasa ga menepati janji dari guru guru mtk ku:( maafkan caca ya bu:( Tapi walaupun gitu, ya mau gimana lagi? Mau nangis sekejer kejernya pun gabisa diubah :) yaudah di syukuri aja. Setidaknya, usahaku dan temen temenku tetep bisa mempertahankan peringkat 1 Jawa Tengah. Ini ke-8 kalinya sekolah kita menyabet peringkat 1 jawa tengah. Dan alhamdulilah, rata rata sekolah naik dibanding tahun kemaren. Nah, kemaren juga sekolah kita didatengin Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, yaitu Anies Baswedan. Seneng banget sekolah bisa didatengin orang yg bener bener menginspirasi semua orang. Apalagi salah satu faktor datengnya anies baswedan itu gara gara prestasi kita ! Seneng sekali, guys!!
Selain itu, sekarang aku bener bener pengangguran. Udah bukan anak smp 1 lagi, udah nyandang predikat ALUMNI ehew:3 Tapi juga belum anak SMA.
Doain aja aku bisa menjadi salah satu murid dan keterima di SMA tujuanku dan SMA keinginanku sejak dulu:")
Doain jadi the next gladioolers :)
ini foto bareng bareng sama Anies Baswedan. Makasih ya Pak, atas kunjungannya !

Story Of The Day
Senin, 18 Mei 2015 | 0 comments
hari ini, caca ke sekolah kan ya, mau ngurus sama bu endah tentang ijin sekolah di jogja, semoga aja caca bisa sekolah dijogja amin xD
terus, caca tuh janjian sama puput , fira ketemuan di sekolah juga jam 8. mereka pada mau ngembaliin rapor. tapi, sampe jam 9 caca nunggu mereka ga muncul-muncul. Anying banget ga zih.
Caca udah bete gitu kan ya, nunggu lama. Udah sempet mau mutung gitu. Tapi, tibatiba puput nge bm kalo ternyata dia daritadi di luar sedangkan aku di dalem sekolah. ywd, aku langsung keluar sekolah nemuin mereka terus balik sekolah lagi nganterin mereka ngembaliin rapor.
nah, habis itu PETUALANGAN KITA DIMULAI.
kita nyetop jalur 6 soalnya kita udah rencana mau maen ke MUSEUM OHD. fyi, ohd ini lagi hip banget dikalangan anak-anak magelang buat foto-foto gitu, soalnya museumnya itu luas, ada beberapa ruangan, terus lucu-lucu gt seninya. Akhirnya kita turun pecinan dan jalan ke arah ohd, ga terlalu jauh sih. Begitu udah sampe ada tuh satpamnya diluar nanyain "mau masuk dek?" ya kita jelas ngeiyain lah ya, orang emang tujuan kita situ. terus bapaknya bilang gini "maaf dek, ohd tutup sampe tanggal 6. Soalnya ada pergantian lukisan. Tapi kalo mau masuk di halamannya gak papa kok. Tapi gabisa masuk ke museumnya" yaelah bro-__- aku merasa lelah, elah. udah 2x aku gagal masuk ohd -_- yaudah kita cuma bilang "makasih pak" dan kita bingung mau kemana. Akhirnya, puput bilang Puput : "eh, di gladiool yang patung-patung itu kan juga art gallery, sana aja"
Aku : "sana bukannya gapernah buka ya:
Puput : "buka kok aku pernah liat ada tulisannya open gitu"
ywd deh akhirnya aku sama fira manut puput:v kita jalan ke sana, yang lumayan jauh lah ya. dan TETOT... disana baru mau dibuka gitu jadi masih perbaikan banyak. mana dijalan sempet ditanyain "LHO SMP 1 KOK UDAH PULANG" dikira kita mbolos coba-_-
Kita bingung kemana lagi, dan itu jam nunjuin baru mau jam 11, alama masih gasik gitu.
Akhirnya aku bilang ...
Aku :"masih ada harapan, langgeng art"
Dan fyi langgeng art itu di deket parkiran taman kyai langgeng, sedangkan kita ada dideket art gallery gladiool yg dekete SD Tarakanita. Dan jarak dari perumahan gladiool ke parkiran kyai langgeng itu jauh sangat. Dan kita kesana berjalan kaki !! Dijalan malah ketemu ayahku :v njuk disuruh hati-hati xD
kita jalan tuh haus gitu, mana Puput paling banyak mengeluh kalo capek, aus -_-
Akhirnya, kita sampe ke parkiran kyai langgeng. Dan sebenernya aku juga gatau itu sebelah mana. So, aku nanya ke bapak-bapak disekitar parkiran, terus beliau nunjukin arahnya. Kita udah sampe di depan galerinya. Dan itu keliatan bukan galeri, soalnya masih dalam tahap kayak pembangunan gitu. Mana gak ada orang, terus kita clingak-clinguk gitu kan ya. Ga sengaja nemu pintu, terus kita masuk dan ternyata itu galerinya. Banyak lukisan gitu disana. Tapi masih agak singup, sepi banget, disitu cuma kita ber-3. dan agak peteng. lampu2 galeri gak dinyalain.
Dan kita ngerasa lukisan lukisan hidup gitu, ada nyawanya, bener-bener ngerasa kayak film horror lah. Terus, kita putusin keluar galeri, udah males serem gitu kan galerinya. terus, ada orang bawa motor ke arah galeri, yaudah kita nanya boleh masuk galeri apa enggak. Malah sempet ditanyain juga MAU NGAPA KE GALERI. -_____- lo kira kita mau maling apa ke galeri. Terus, ya kita bilang CUMA LIAT LIAT. Terus, ada bapak-bapak yang masuk duluan ke galeri nyalain lampu-lampu gitu jadi agak padang yeay. Terus, gatau deh bapaknya itu ilang kemana.
Yaudah... kita lihat lihat lukisannya !! Kita foto-foto sama lukisannya. Kita juga mecicil, mainan patung. Lukisannya emang belum sebanyak OHD sih tapi udah lumayan bagus lho. Recommended!
Karena, udah capek, yaudah kita keluar. Pas mau keluar ada bapaknya tadi tapi kok kaya sama temen-temennya soalnya rame banget gitu. Yaudah, dengan rasa berjuta AWKWARD kita keluar.galeri, bapaknya itu ga negur kita lagi. Ya, bisa disimpulkan hari itu kita masuk LANGGENG ART GALLERY DENGAN GRATIS. Aku gatau masuk langgeng itu emang gratis apa enggak, hehehe.
terus, kita jalan arah smp 7, dan baru sampe depan puri asri kita berhenti, kita gatau mau kemana lagi. dan kita laper. Akhirnya, dengan segala keputusan kita ke arah atas parkiran kyai langgeng dan kita naik jalur 6 buat ke KFC, kita akhirnya makan disana. yeay.
.
.
Foto-foto pas di galeri nih :
Sebelum ambil foto ini, fyi kita ngubah posis awal patung. Kita mecicil


Salah satu foto yang masuk komikin_ajah dan dilike 3 ribuan orang:v w juga gatau kok bisa masuk situxD








pasca UN
Sabtu, 16 Mei 2015 | 0 comments
tanggal 7 Mei 2015 pukul 09.30 tuh bener bener ngerasain bebas! Finally, UN udah rampung.
Dan hari ini adalah H+8 UN. H+8 ini aku udah gabut, udah pengen sekolah lagi, sering ketemu temen lagi, semuanya kangen tjoy.
Tapi, ya ini namanya liburan nggantung. Kita belum tau nilainya berapa:") doakan bagus ya teman teman!!!
btw, selamat liburan.

FUTURE
PAST