profile affiliates free page refresh follow

hai
Hello, i'm caca. Sorry, i'm weird since millenium.

Best Quote


good things come to those who work their asses off and never give up ☀


Arigatou
Template was made by
Miichiko. Thanks to Pixel-diary for the cute pixels and icons.


♥ With Love Pare ♥ {}
Rabu, 26 Desember 2012 | 0 comments
Ehemm.., test testt.., aku mau bicarain soal liburanku seminggu yang lalu. Jadi, aku dan kawan-kawan punya Plan yaitu ke Pare! Do you know Pare ?? Pare is the first english village in Indonesia. So, aku dan 106 temanku yang lain belajar bahasa inggris disana selama 1 minggu *WOW* Ya sebetulnya tujuan utama kita sih liburan! Tapi liburan sambil belajar., huaa.., disana pokoknya seneng-seneng deh! NYESEL yang enggak kesana...., Ini nih ceritanya :
Day 1 : Kami berangkat dari Magelang menggunakan 2 Bus Sumber Waras, ingat sumber waras bukan sumber gila. Kami berangkat pada pukul 08.00. Nah, sialnya aku kedapetan duduk di agak belakang, deket cowok-cowok gitu. Dan saya kedapetan duduk disebelah JINGGA. Wah, suasana di bis 2 ini rameeee banget!!! Apalagi yang cowok-cowok ada Misky, Albar, Abek, Annas, dan kawan-kawannya yang membuat suasana bus ini ceria dan ramai. But, Misky suka banget mintain JAJAN! Ga enak banget!!! Trus, kita mampir pom bensin pertama. Disini, bagi yang ingin mengeluarkan anu., diharap turun ehehehehe. Tapi, kita malah jadi lama banget di pom bensin nih. Gara-gara, tukang bisnya benerin ACnya bis 1 dulu. Huh...., pake lama lagii.. -_-" -..- --"
Setelah AC bis 1 SUKSES dinyalakan, akhirnya kami melanjutkan perjalanan. LAMAAA... PERJALANAN....., kami pun makan siang di Rumah Makan Putra Jatim yang ada di Ngawi, selain makan disana kita juga sholat dzuhur dan ashar (dijama') Setelah makan dan sholat kami pun masih menempuh perjalanan berpuluh-puluh Kilometer untuk mencapai Pare, Kediri. Yee.., akhirnya kita tiba juga di Pare Kediri. Kukira ada yang spesial gitu, ternyata hampir sama seperti kampung-kampung yang lainnya. Hanya saja seringnya disini menggunakan bahasa inggris dan banyak sekali bahkan berceceran*aneh* English Course. Dan kami menggunakan HeCo ( Hijau English Course ) untuk bimbingan kami. Dan saya kebagian dan dapat rumah di NOVI. Sejujurnya , di rumah itu asik lo! Hohoho aazeekkk.. Modelnya aku suka!! Tapi kamarnya aja yang agak enggak suka. Kamarnya itu pengap! Ada sih jendela, tapi ga bisa dibuka --"
Sampe disana, kami pun langsung antre mandi.., setelah mandi dan makan, kami pun diperbolehkan istirahat atau membeli jajan di toko seberang. SUMPAH! Di Kediri SUMUK banget!! Di kamar ku sih ada kipas anginnya, tapi kayaknya itu kipas angin mainan deh.., ga ngaruh sama sekali. Oh ya, aku mau nyebutin penghuni-penghuni kamarku yang TiJel dan rameee.., tak ketinggalan USIL. Mereka adalah Fanda, Fira, dan Dela. Yang masih cukup pendiam sih Dela. Tapi, yang bikin --" itu FANDA. Masa, dia udah jatuhin koperku dalam kondisi terbuka waktu pertama kali datang, untung saja baju2nya udah aku iket. Coba kalo enggak?? Berceceran bajuku. Fanda itu datang-datang sudah merusak suasana.. --"
Day 2 : Nah, hari ini DIMULAI! Kami pun mulai menjalani hari-hari disini. Dan hari pertama kursus! Dan aku ditempatkan di kelas NOVI, jadi aku dan 14 temenku ga usah moving! Disini ada , aku, abel, fanda, fira, ilga, della, bella, hasna, ulfi, nanda, lala, amel, salas , melly, dan lintang. Yah, memang deh disini kita cewek-cewek semua. Hari ini diajar oleh Mr. Bowo, Mr.Ben, Ms.Nur, dan terakhir Mr.Widodo. Yang Mr,Ben itu yg aku suka, tulisannya cetar banget loh..., wkwkwk, ini bener2 ngejek. Tulisannya itu ga karuan! Tapi, Mr.Ben itu pinter banget kalo untuk urusan motivasi.
Day 3 : Hari ini SELASA. , pelajaran pun berlangsung seperti biasa. Oh ya, baju yg saya pake kali ini adalah CLIV! Saat dihari kedua aku menggunakan baju CXIV :) hehehe..., trus pas istirahat nih Fanda bikin ulah lagi. Dikamar kita diatas lemari itu ada botol aqua dan masih ada isinya, eh fanda jatuhin dan HEBAT!! Airnya tumpah semua.., untungnya ga ngenain kasur.., dan hari ini aku nyewa sepeda, begitu kembali ke NOVI eh ada kelasnya Mr.Agus., hufft terlambat --" Ah biarlah...
Day 4 : Rabu hari ini. Hari ini sepertinya berlangsung seperti biasa gak ada apa-apa yg special
Day 5 : Gak terasa ini sudah Hari Kamiss,, aaa.., aku seneng banget hari ini, karena hari ini OUTBOND! Kita seneng2 deh waktu outbond ini, di outbond ini. Kita naik odong-odong menuju tempat outbond., odong-odong itu kalo disana itu semacam kereta yang kayak di kyai langgeng itu lho!! Kita sek deh pokoknya outbondnya. Setelah selesai outbond dilapangan, kami pun menuju Candi Surowono yang ada di Kediri, setelah puas foto-foto dan liat-liat candi, kami pun menuju semacam gua buatan, gua buatan itu, di gua itu kami suruh nyebur, asik dehh,, tapi sumpah gelap bgt., tapi aseeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget, disana kita bisa jongkok kalo pas atap guanya rendah. Dan beruntungnya kelompokku dipandu sampe ujung gua. Kalo kelompok lain mah, cuman setengah. jalan aja.., malah  seperempat mungkin. Tapi untungnya kita enggak. :) :) Abis basah-basahan di gua kami pun pergi ke kolam renang. Asik deh di kolam renang, tapi kolam renangnya dalam semua ga ada yg standar. Akhirnya kami menggunakan BAN, wkwkkwkwkwkkw. Aku dan bbrapa temenku pun memutuskan mandi di NOVI aja.. kita sampe di Novi jam 1 siang, nah., banyak yg langsung mandi nih, termasuk AKU! wkwkwkwkkw.., setelah mandi kami pun menonton TV atau tidur.Oya, hari ini FREE, FREE, and FREE. Sore hari, aku, fanda, fira, aliza, jalan-jalan pake sepeda ke PARE HOLIC, cukup jauh sih dari Novi , apalagi langit pada waktu itu mendung banget. Akhirnya kami sampe juga di pare holic dan sepeda kami diparkir di HeCo Office, karena juga ada bbrapa anak yg nginep disitu, termasuk novia, wilis, puput, nita, dkk. Kebetulan HeCo Office dan PareHolic berseberangan jadi ya enak aja. Trus, waktu kita udh pilih-pilih barang, nyoba ini itu, beli.., hujan deras mengguyur tempat itu. Setelah kami bershopping ria, kami pun menggunakan payung dan numpang berteduh di HeCo Office, disana kami ngobrol sama Puput CS yang nginep disana. Akhirnya hujan pun reda, aku dan kawan-kawan menuju Novi kembali. Aku agak curiga sama anak-anak SanBa , SanTap, dan Maslish. Mereka tu kadang sok bolak-balek, katanya sih latihan, latihan apa coba ?? aku coba tanya aliza, aliza malah ngomonh "Ha? Kamu belom diberi tau??" ternyata latihan untuk acara perpisahan.Dan Mr.Ervan masuk Novi dan ngomong "Novi sini kebagian nyanyi oya,, jangan lupa buat yel-yel", pas waktu itu kita anak class NOVI malah cuek aja...
Day 6 : hari ini adalah hari terakhir sebelum EXAM. Waktu pelajarannya Mr.Ben kami diajak jalan-jalan sampe jauhhh banget. Mr.Ben ngejelasin tempat English course yg unggulannya diapanya., semisal, Mr.Bob itu unggul di conversation, dan masih banyak lagi. Sehabis itu pelajaran berjalan seperti biasa.
Day 7 : Waktunya EXAM!! Setelah kami sukses melewati 2 exam kami pun FREE.Aku pun nonton Cakka di DahSyat tapi gak nonton full., masa mas-masnya yg jaga rumah matiin saklarnya, ngaja tawur deng mas-mas-e. Aku dan yang lain mainan bedak. Dan yang paling ngeri kena bedaknya adalah salsa  :) :) Malamnya kami pun melakukan acara perpisahan, kelas NOVI pun kedapetan nyanyi dan yang nyanyi Ilga, gilaa.., suaranya Ilga merinding.., bikin terpukau. Dan kami pun menyanyikan yel-yel kebanggaan kita , ini dia :
We Are Come From NC
We Are The NC FC
We Are The Best Class In HECO and We Are from Magelang
Casavelyaaaa.. Gie Gie..
Casavelyaa... Gie..Gie
And, we are yadongerss.
Huga.. Huga.. Huga..
Dan akhirnya kita pulang ke Magelang. Hiks hikss.., sulit banget ngelepas Pare yang penuh kenangan ini. Dan akhirnya kita pulang, aku , fanda, fira duduk bertiga. Aku tengah, fira yg pojok jendela, dan fanda yg paling pinggir. Untungnya aku bisa tertidur lelap. Dan aku bangun ketika sudah sampai di Jogja! Dan, kami pun LEWAT SAWIT SARI., aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...., histeris deh aku. Dan kami pun shalat subuh di Sleman. Setelah shalat subuh kami pun pulang..., menuju ESEMPE TERCINTAA..
~With Love Pare~


x

FUTURE
PAST