profile affiliates free page refresh follow

hai
Hello, i'm caca. Sorry, i'm weird since millenium.

Best Quote


good things come to those who work their asses off and never give up ☀


Arigatou
Template was made by
Miichiko. Thanks to Pixel-diary for the cute pixels and icons.


Capek Capek Capek
Selasa, 12 Agustus 2014 | 0 comments
Capek :(
Keluhanku setiap hari Selasa-Kamis.
Itu pulang dr NEUTRON jam 4 huaaa TT
Mana sampe rumah badan rasanya remuk :'(
Kadang kalo suasana kayak gini jadi males belajar padahal tetep harus belajar. Kadang kalo udah capek bawaannya ngantuk. Ngantukku masalahnya ga ngenal laper atau gak-.- Jadi kalo ngantuk ya mungkin aja aku bisa tidur walaupun aku belum makan .-. Jadi, bawaannya mesti ngantuk kalo hari selasa sama kamis:(
udah fisik capek kayak gini malah kadang gak ada nyemangatin. Apalagi sering ditinggal lagi.
Haha. udah lah :"D

FUTURE
PAST