profile affiliates free page refresh follow

hai
Hello, i'm caca. Sorry, i'm weird since millenium.

Best Quote


good things come to those who work their asses off and never give up ☀


Arigatou
Template was made by
Miichiko. Thanks to Pixel-diary for the cute pixels and icons.


Story Of The Day
Senin, 18 Mei 2015 | 0 comments
hari ini, caca ke sekolah kan ya, mau ngurus sama bu endah tentang ijin sekolah di jogja, semoga aja caca bisa sekolah dijogja amin xD
terus, caca tuh janjian sama puput , fira ketemuan di sekolah juga jam 8. mereka pada mau ngembaliin rapor. tapi, sampe jam 9 caca nunggu mereka ga muncul-muncul. Anying banget ga zih.
Caca udah bete gitu kan ya, nunggu lama. Udah sempet mau mutung gitu. Tapi, tibatiba puput nge bm kalo ternyata dia daritadi di luar sedangkan aku di dalem sekolah. ywd, aku langsung keluar sekolah nemuin mereka terus balik sekolah lagi nganterin mereka ngembaliin rapor.
nah, habis itu PETUALANGAN KITA DIMULAI.
kita nyetop jalur 6 soalnya kita udah rencana mau maen ke MUSEUM OHD. fyi, ohd ini lagi hip banget dikalangan anak-anak magelang buat foto-foto gitu, soalnya museumnya itu luas, ada beberapa ruangan, terus lucu-lucu gt seninya. Akhirnya kita turun pecinan dan jalan ke arah ohd, ga terlalu jauh sih. Begitu udah sampe ada tuh satpamnya diluar nanyain "mau masuk dek?" ya kita jelas ngeiyain lah ya, orang emang tujuan kita situ. terus bapaknya bilang gini "maaf dek, ohd tutup sampe tanggal 6. Soalnya ada pergantian lukisan. Tapi kalo mau masuk di halamannya gak papa kok. Tapi gabisa masuk ke museumnya" yaelah bro-__- aku merasa lelah, elah. udah 2x aku gagal masuk ohd -_- yaudah kita cuma bilang "makasih pak" dan kita bingung mau kemana. Akhirnya, puput bilang Puput : "eh, di gladiool yang patung-patung itu kan juga art gallery, sana aja"
Aku : "sana bukannya gapernah buka ya:
Puput : "buka kok aku pernah liat ada tulisannya open gitu"
ywd deh akhirnya aku sama fira manut puput:v kita jalan ke sana, yang lumayan jauh lah ya. dan TETOT... disana baru mau dibuka gitu jadi masih perbaikan banyak. mana dijalan sempet ditanyain "LHO SMP 1 KOK UDAH PULANG" dikira kita mbolos coba-_-
Kita bingung kemana lagi, dan itu jam nunjuin baru mau jam 11, alama masih gasik gitu.
Akhirnya aku bilang ...
Aku :"masih ada harapan, langgeng art"
Dan fyi langgeng art itu di deket parkiran taman kyai langgeng, sedangkan kita ada dideket art gallery gladiool yg dekete SD Tarakanita. Dan jarak dari perumahan gladiool ke parkiran kyai langgeng itu jauh sangat. Dan kita kesana berjalan kaki !! Dijalan malah ketemu ayahku :v njuk disuruh hati-hati xD
kita jalan tuh haus gitu, mana Puput paling banyak mengeluh kalo capek, aus -_-
Akhirnya, kita sampe ke parkiran kyai langgeng. Dan sebenernya aku juga gatau itu sebelah mana. So, aku nanya ke bapak-bapak disekitar parkiran, terus beliau nunjukin arahnya. Kita udah sampe di depan galerinya. Dan itu keliatan bukan galeri, soalnya masih dalam tahap kayak pembangunan gitu. Mana gak ada orang, terus kita clingak-clinguk gitu kan ya. Ga sengaja nemu pintu, terus kita masuk dan ternyata itu galerinya. Banyak lukisan gitu disana. Tapi masih agak singup, sepi banget, disitu cuma kita ber-3. dan agak peteng. lampu2 galeri gak dinyalain.
Dan kita ngerasa lukisan lukisan hidup gitu, ada nyawanya, bener-bener ngerasa kayak film horror lah. Terus, kita putusin keluar galeri, udah males serem gitu kan galerinya. terus, ada orang bawa motor ke arah galeri, yaudah kita nanya boleh masuk galeri apa enggak. Malah sempet ditanyain juga MAU NGAPA KE GALERI. -_____- lo kira kita mau maling apa ke galeri. Terus, ya kita bilang CUMA LIAT LIAT. Terus, ada bapak-bapak yang masuk duluan ke galeri nyalain lampu-lampu gitu jadi agak padang yeay. Terus, gatau deh bapaknya itu ilang kemana.
Yaudah... kita lihat lihat lukisannya !! Kita foto-foto sama lukisannya. Kita juga mecicil, mainan patung. Lukisannya emang belum sebanyak OHD sih tapi udah lumayan bagus lho. Recommended!
Karena, udah capek, yaudah kita keluar. Pas mau keluar ada bapaknya tadi tapi kok kaya sama temen-temennya soalnya rame banget gitu. Yaudah, dengan rasa berjuta AWKWARD kita keluar.galeri, bapaknya itu ga negur kita lagi. Ya, bisa disimpulkan hari itu kita masuk LANGGENG ART GALLERY DENGAN GRATIS. Aku gatau masuk langgeng itu emang gratis apa enggak, hehehe.
terus, kita jalan arah smp 7, dan baru sampe depan puri asri kita berhenti, kita gatau mau kemana lagi. dan kita laper. Akhirnya, dengan segala keputusan kita ke arah atas parkiran kyai langgeng dan kita naik jalur 6 buat ke KFC, kita akhirnya makan disana. yeay.
.
.
Foto-foto pas di galeri nih :
Sebelum ambil foto ini, fyi kita ngubah posis awal patung. Kita mecicil


Salah satu foto yang masuk komikin_ajah dan dilike 3 ribuan orang:v w juga gatau kok bisa masuk situxD








FUTURE
PAST