profile affiliates free page refresh follow

hai
Hello, i'm caca. Sorry, i'm weird since millenium.

Best Quote


good things come to those who work their asses off and never give up ☀


Arigatou
Template was made by
Miichiko. Thanks to Pixel-diary for the cute pixels and icons.


Setelah 10 Juni
Kamis, 11 Juni 2015 | 0 comments
Tepat 10 Juni lalu, nilai UN kita diumumin. Well, hasilnya untuk nilaiku memang kurang well, dengan melihat nilai itu aku mbatalin untuk sekolah di jogja, tapi kalo aku dipindahin KK mungkin dengan nilai segitu aku bisa sekolah di jogja. Ya walaupun memang rata rata 9, tp aku tetep aja minder, malu. NEMku dibawah rata rata nem sekolah. Apalagi mapel MTK :( ya walupun kepala 9 tapi aku merasa gagal, merasa ga menepati janji dari guru guru mtk ku:( maafkan caca ya bu:( Tapi walaupun gitu, ya mau gimana lagi? Mau nangis sekejer kejernya pun gabisa diubah :) yaudah di syukuri aja. Setidaknya, usahaku dan temen temenku tetep bisa mempertahankan peringkat 1 Jawa Tengah. Ini ke-8 kalinya sekolah kita menyabet peringkat 1 jawa tengah. Dan alhamdulilah, rata rata sekolah naik dibanding tahun kemaren. Nah, kemaren juga sekolah kita didatengin Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, yaitu Anies Baswedan. Seneng banget sekolah bisa didatengin orang yg bener bener menginspirasi semua orang. Apalagi salah satu faktor datengnya anies baswedan itu gara gara prestasi kita ! Seneng sekali, guys!!
Selain itu, sekarang aku bener bener pengangguran. Udah bukan anak smp 1 lagi, udah nyandang predikat ALUMNI ehew:3 Tapi juga belum anak SMA.
Doain aja aku bisa menjadi salah satu murid dan keterima di SMA tujuanku dan SMA keinginanku sejak dulu:")
Doain jadi the next gladioolers :)
ini foto bareng bareng sama Anies Baswedan. Makasih ya Pak, atas kunjungannya !

FUTURE
PAST