profile affiliates free page refresh follow

hai
Hello, i'm caca. Sorry, i'm weird since millenium.

Best Quote


good things come to those who work their asses off and never give up ☀


Arigatou
Template was made by
Miichiko. Thanks to Pixel-diary for the cute pixels and icons.


ARTILERI
Sabtu, 12 September 2015 | 0 comments
maafkan post an ini yang telat satu abad. dikarenakan, sudah sibuk sana-sini semenjak SMA *ehem*
apa sih sebenernya artileri itu ?
Jadi, artileri itu bener-bener keluargaku banget! Sampe sekarang aku ngerasa walaupun, ajang ARTILERI udah selese tapi bukan berarti keluarga di ARTILERI juga selese. Gak gitu juga lah.
Jadi, artileri itu........
sebelumnya aku kan begitu masuk SMA ini pengen banget ikut organisasi OSIS/MPK gitu. Awalnya aku sempet pengen OSIS juga, tapi ujungnya akhirnya aku milih MPK. Aku milih ikut organisasi soalnya ingin lebih explore-ing diri aku sama tau gimana sih kehidupan organisasi itu. Soalnya, jaman SMP dulu aku gapernah ikut apa-apa. Ga pernah ikut organisasi, dulu sempet ikut PMR tapi hiatus gitu, ikut-enggak-ikut-enggak jadi serasa gak begitu niat u,u dan aku udah mantepin diriku biar SMA ini bisa ikut organisasi dengan sepenuh hati dan niat eaaa.
Akhirnya ujungnya kan aku milih MPK tuh, aku ngumpulin formulir pendaftaran anggota baru MPK ke kakak-kakak kelas 12 MPK. Let berapa hari ya, 2/3 hari setelah pengumpulan formulir itu diadain tes. Tes tertulis pertamanya. Di tes tertulis itu kita disuruh menjawab pertanyaan tentang ke-smansa-an, tentang MPK , ada PU , sama beberapa test psikologi. 1/2 hari setelah tes tertulis tuh diadakan tes wawancara lagi.
Nah, beberapa setelah diadakan tes tertulis sama tes wawancara calon anggota baru MPK diadakan pengumuman bagi siapa saja yang lolos ke babak LDKS. Awalnya ada 59 anak yang lolos ke babak LDKS ARTILERI. Namun, ada 8 anak yang resign dari babak LDKS. Dan , inilah sisanya. Kami ber-51.
Inget banget, awal kita buat buku di taman belakang bond's cafe. dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore. Habis itu ada forum forum banyak. Pokoknya bener-bener memorable.
Aku sendiri, selama LDKS ini punya kakak asuh, namanya Damang Yudhi. Damang Yudhi punya adek asuh aku, anin, imel, ceu wulan, sondreng, faris, kang isol. Kita sering curhat-curhat tentang masalah pribadi kalo pas forum kakak asuh. Kita sering seru seru an juga. Lagu kakak asuh kita yang paling sering dinyanyiin sama semuanya. Soalnya lagunya yang paling asik xD (Tipe X-Kamu Ga Sendirian)
Di ARTILERI sendiri ada sie.disiplin. Sie. Disiplin dari ARTILERI ini ada 3 orang, ada Damang Tidar (Ketum MPK 14/15) , ada Damang Bayu (Koor.Kom B) , dan Inak Ocik (Koor.Kom A). Sie.disiplin itu yang bener bener sering ngingetin kita buat semangat, nyebutin tugas buat besok hari:v , negur kita kalo kita salah. Pokoknya Sie. Dis itu yang juga ikut nyetak dan berharap kita menjadi lebih disiplin lagi.
Artileri juga ada wide game keliling kota magelang:v dari smansa ke gladiool-deket amor-wedang kacang-alun alun-apotek kawatan-sma 3-pasar rejowinangun-jalan ikhlas-magersari-giant-arah akmil-balik ke smansa
mayan lah bikin kaki pengkor waktu itu, mana malemnya aku ke jogja:(
terus minggu lalu, ada OUTBOND juga ! Outbondnya ga cuma sama ARTILERI tapi bareng KAVALERI (LDKS OSIS) jadi kita ber ramai ramai outbond bareng. Kita outbond di Mangli Camping Ground. Mayan di lereng gunung gitu, adem. Udah gitu sempet main air juga gitu, asem. Dingin banget.
Pokoknya kalo tak tulisin kesan tentang mereka tuh ga bakal cukup disini, soalnya setiap hari kesannya selalu berbeda sama tambah seru dan klop sama mereka.
Entah, jadi kangen aja gitu sama mereka.
ARTILERI! SEWAGATI YAMA YOGA!

FUTURE
PAST