profile affiliates free page refresh follow

hai
Hello, i'm caca. Sorry, i'm weird since millenium.

Best Quote


good things come to those who work their asses off and never give up ☀


Arigatou
Template was made by
Miichiko. Thanks to Pixel-diary for the cute pixels and icons.


This is 2015
Minggu, 27 Desember 2015 | 0 comments
27 Desember 2015; 4 hari menuju 2016
.
.
2015. 
Bakalan jadi tahun yang tak terlupakan. Bener-bener membekas banget. Tahun bener-bener yang mengubah caca #alay #ben
Tahun 2015, aku ngerasa bener-bener ngelakuin perubahan yang mbekas banget. 
banyak banget yang bikin aku berubah salah satunya berhenti memikirkan cowok, HIAHAHA.
Bermula dari gatau kenapa, aku tiba-tiba putus habis UN. Terus, awalnya masih deket tapi begitu masuk SMA. everything has changed ! Aku mutusin buat apa sih masih deket blablabla, alhasil aku pelan-pelan ngelupain dan lebih banyak main sama temen-temen sendiri. 
Dari situlah, caca sempet berhenti mikirin cowok. bener-bener kosong. cuma diisi dunia persekolahan.
Rasanya ? Beda. Bener-bener feel free banget. Tapi yha gitu xD SEPI HPNYA wkwkwk , tapi gamasalah, tinggal kamunya sendiri gimana ngejalaninnya :)
but, tapi entah kenapa aku lebih seneng kaya gini. sumpah. gatau.
Terus, aku alhamdulilah sukses mulus bisa masuk SMANSA ! Seneng, bisa masuk sekolah yang tak pinginin, terus juga masuk ke jurusan yang aku pinginin ! IPS ! So, i'm a social student :)
Then, keinginanku untuk bisa jadi anak organisasi akhirnya tercapai. Jaman SMP tuh aku anak kebanyakan gabut pake banget, sempet berpikiran "POKOKNYA SMA KUDU IKUT ORGANISASI" lalu pas pendaftaran ikut MPK tuh sempet rada ragu, yakin gak ya bisa ikut. Aku nekat. Aku ikut. Dan bener-bener tak niati dengan ikut seluruh rangkaian LDKS.
VOILAA!! Alhamdulilah dipercaya sama mas-mbak kelas 12 untuk bisa gabung di MPK 15/16 sama OSKA 15/16
Jadi punya keluarga ga cuma anak MPK ! Anak osis juga :D
Awalnya ragu, bisa gak ya ngemban amanah bla bla bla. Tapi, disini aku yang kelas 10 bener bener belajar :) dapet semua pelajaran dari mas-mbakku yang kelas 11. Belajar berorganisasi, belajar tanggung jawab, belajar manage waktu. Banyak banget benefitnya ikut di dunia perorganisasian ini.
.
.
.
Banyak sih perubahan di 2015 ini tentang aku. Tapi, perubahan perubahan diatas lah yang bener-bener berpengaruh bamget buat aku. Bener bener mengubah diri aku. Waktu bener-bener bisa ngubah kamu. ngubah cara berpikir kamu dan sebagainya :)
Jadi, besok 2016 bakal ada perubahan apa lagi ya ?
Caca siap dengan segala bentuk perubahannya :)

FUTURE
PAST